Selasa, 16 Januari 2018

8 Rute Penerbangan Tersingkat di Dunia, No 7 Mengejutkan!

Siapa yang sudah pernah naik pesawat? Wah pas banget, karena disini zleeb.com akan menyajikan informasi tentang rute penerbangan di Dunia.
Kamu pernah naik pesawat berapa lama?
Satu jam dua jam?
Enak tuh, melihat pemandangan dari atas. Tapi 8 rute ini ga terbang lama-lama loh, cuma 10 menit ke bawah aja. Bahkan ada yang ga sampe 2 menit Serius tuh?
Yuk simak ulasan singkat berikut.

1. Rute Penerbangan Connemara ke Inishmaan (Irlandia)

Dalam penerbangan dari Connemara ke Inishmaan sobat bisa menggunakan pesawat Aer Arann . Waktu tempuh pesawat hanya sekitar 6 menit. karena jarak yang di tempuh sekitar 16 Kilo meter saja.

Connemara [imgsrc]

2. Rute Penerbangan Karpathos ke Kasos Island (Greek)

Dalam penerbangan dari karpathos ke kasos island sobat bisa menggunakan maskapai Olimpic Air . Waktu tempuh yang diperlukan hanya 5 menit . Hal ini dikarenakan jarak antara ke dua pulau kecil itu sekitar 19 Kilometer.

Kasos Island [imgsrc]

3. Rute Penerbangan Saipan ke Tinian (Kepulauan Mariana Utara)

Dalam penerbangan dari Saipan ke Tinian sobat bisa menggunakan maskapai Freenom Air (Guam) . Waktu tempuh yang diperlukan hanya 10 menit. Jarak antara ke dua pulau itu  sekitar 17 Kilometer.

Saipan island [imgsrc]

4. Rute Penerbangan Brac ke Little Cayman (Kepulauan Cayman)

Dalam penerbangan dari Brac ke Little Cayman sobat bisa menggunakan maskapai Cayman Airways . Waktu tempuh yang diperlukan hanya 10 menit. Hal ini dikarenakan jarak antara ke dua pulau itu hanya sekitar 22.5 Kilo meter.
Little Cayman [imgsrc]

5. Rute Penerbangan Hoolehua ke Kalaupapa (Kepulauan Hawaii)

Rute penerbangan ini terletak di kawasan Kepulauan Hawai.Dalam penerbangan dari Hoolehua ke Kalaupapa sobat bisa menggunakan Pesawat Pasific Wings. Waktu tempuh sekitar 10 menit dengan jarak sekitar 14 Kilometer.

Hoolehua [imgsrc]

6. Rute Penerbangan Caye Chapel ke Caye Caulker (Belize)

Dalam penerbangan dari Caye Chapel ke Caye Caulker sobat bisa menggunakan maskapai pesawat Maya Island Air yang berada di kawasan kepulauan karibia.Waktu yang diperlukan penerbangan hanya 2 menit saja. Dikarenakan jarak rute sangat singkat sekitar 3 Kilometer dari titik keberangkatan.

Chaya Chapel [imgsrc]

7. Rute Penerbangan Kegata ke Apowo (Indonesia)

Tidak menyangka bukan Indonesia masuk ke dalam daftar list rute penerbangan tercepat di dunia. Iya hal ini benar adanya. Rute ini berangkat dari Kegata menuju Apowo (dua desa di Nabire, Papua) meskipun jarak desa ini hanya 1,8 Kilo Meter tapi dipisahkan oleh lembah yang curam dan hutan yang lebat yang menjadikannya sulit dilewati oleh masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.Rute ini memakan waktu yang sangat singkat hanya 73 Detik saja loh, tapi 73 detik yang mungkin sangat berharga karena memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah.

Kegata. [imgsrc]

8. Penerbangan Rute Westray ke Papa Westray (Skotlandia)

Rute penerbangan terakhir ini adalah rute penerbangan paling cepat yaitu hanya sekitar 48 detik samapai 2 menit. Sobat bisa menggunakan maskapai Logan air. hal ini disebabkan karena jarak pulau tersebut hanya 2 Kilometer saja.

Papa Westray [imgsrc]
Waw, gimana rasanya tuh naik pesawat sebentar banget. Kayaknya kurang puas ya guys!
Silakan share info ini ke teman-teman anda.

Advertiser